"iniLOH" Available On Android


https://c.slashgear.com/wp-content/uploads/2011/10/available-on-android-market-iphone-like-badge.png

iniLOH Padang Rumput Terbaik di Indonesia, Mau Tau?

iniLOH Menampilkan Padang Rumput yang di ambil dari beberapa Sumber. Mungkin Orang Indonesia terkadang berlibur di daerah wisata yang bia...

iniLOH Menampilkan Padang Rumput yang di ambil dari beberapa Sumber.
Mungkin Orang Indonesia terkadang berlibur di daerah wisata yang biasanya berbentuk Pantai atau Danau. 

Berikut Padang Rumput atau yang di sebut Savana (Sabanna) yang ada di Indonesia:

  1. Savana Taman Nasional Baluran

rusa-jantan-21
Africa Van Java, pantas untuk Taman Nasional Baluran.  Disana suasananya seperti di Afrika, gersang, dengan rerumputan yang menguning dan pepohonan yang jarang dan tidak terlalu tinggi, ditambah lagi rusa, banteng, dan lainnya yang berkeliaran dan berjalan berkelompok. Tn. Baluran teretaak di kec. Banyuputih Situbondo, Jawa Timur.
Tn. Baluran tidak hanya padang savana, bagaikan bonus,  terdapat pantai Bama untuk melihat sunset. Menyusuri area Bird Watching untuk melihat burung yang hidup bebas di alam liar. Go to the wild banget !

  1. Savana Cikasur

cikasur-argopuro
Terletak di Gunung Argopuro. Walaupun masih kalah pamor dengan gunung lainnya di Indonesia, Gunung Argopuro punya keunikan lain, termasuk padang savana yang tersebar di beberapa tempat. Pada musim hujan, ilalangnya menimbulkan gradasi hijau tua dan hijau muda yang sangat cantik dipandang mata. Kumpulan ilalang itu lalu menguning ketika musim kemarau tiba. Seringkali kabut juga turun. Jika beruntung, Anda bisa menemukan kawanan burung merak di sini.

  1. Savana Gunung Merbabu

merbabu-41
Selain di Gunung Argopuro, Savana atau padang rumput juga dapat di temukan di kawasan Taman Nasional Gunung Merbabu. Walaupun padang rumput di sini tidak seluas di tempat lain, tapi pemandangannya tidak kalah indahnya. Savana disini juga mudah ditemui di beberapa titik, terutama di lembah dan punggungan setelah menuruni puncak utama Merbabu yang ditandai dengan triangulasi. Atau sebelum menuju puncak utama bila pendakian dari Dusun Genting, Desa Tarubatang, Kecamatan Selo, Kabupaten Boyolali, karenanya banyak yang bilang Savana Selo.

  1. Savana Gunung Bromo

bukit-jemplang-savana-bromo
Padang Savana Bromo adalah sebuah hamparan padang rumput yang luas yang berada di sisi selatan Gunung Bromo. Sepintas hamparan padang savana bromo berupa bukit hijau nan indah yang menyerupai bukit Teletubbies dalam film anak. Padang Savana Bromo di kenal dengan nama Bukit Teletubies tetapi nama aslinya adalah Bukit Jemplang. Disana anda akan merasa begitu tenang sejuk dan nyaman karena bisa merasakan pesona keindahan padang rumput savana yang begitu indah dengan alam Bromo yang selalu mempesona. Love Bromo !

  1. Savana Pulau Kenawa

187299b-Padang-Rumput-Pulau-Kenawa-copy

Pulau Kenawa adalah pulau kecil yang masih berada di daerah Sumbawa Barat NTB. Pulau ini terkenal dengan keindahan Pantainya, Bukitnya, Lautnya, Savananya sepertinya semua hal indah di Kenawa. Padang savanna di pulau Kenawa merupakan padang Savana yang sangat unik, karena berada di Pulau/di tengah lautan. Di pulau Kenawa ini kalian bisa menikmati beberapa pemandangan sekaligus, yaitu pantai Kenawa yang cantik, laut biru yang indah, serta padang Savana yang mempesona.

You Might Also Like

0 komentar