"iniLOH" Available On Android


https://c.slashgear.com/wp-content/uploads/2011/10/available-on-android-market-iphone-like-badge.png

iniLOH bentuk pesawat aneh, tapi bisa terbang. Mau Tahu?

Pesawat yang kita kenal pada umumnya pesawat komersil aatau pesawat jet pribadi dengan bentuk yang sudah pernah kita lihat di banyak bandara...

Pesawat yang kita kenal pada umumnya pesawat komersil aatau pesawat jet pribadi dengan bentuk yang sudah pernah kita lihat di banyak bandara.
Tetapi ada yang unik dengan pesawat ini, dilihat sih percaya tidak percaya bisa terbang.

mau tahu?

iniLOH pesawatnya:

1. Pesawat Startolaunch 


Pesawat terbesar di dunia ini dibuat oleh Paul Allen Salah satu pendiri Microsoft bersama dengan mitranya, yang salah satunya adalah Elon Musk sang pemilik Tesla. Pesawat yang disebut Startolaunch diproduksi di Mojave Air and Space di California, Amerika Serikat.

2. Ailander 10




Gabungan antara pesawat, balon udara & helikopter. Kapal udara terbesar di dunia yg telah dikembangkan di Inggris selama 3 tahun memiliki ukuran satu lapangan bola & ketinggian dari 6 bus bertingkat. Uji coba akan dilakukan di bandara Cardington, Bedfordshire setelah sayap & mesin sudah terpasang.

3. Kapal yang bisa terbang di tahun 1920-an


Sejarah penerbangan mencatat Dornier Do X buatan Lufthansa, sebuah flying super-boat yang berangkat dari ide pulp-fiksi yaitu kapal laut yang dapat terbang. ‘Kapal’ yang benar-benar terbang ini dibuat di Jerman pada tahun 1929 dan dijuluki Flugschiff. Dengan 14 orang awak dan kapasitas lebih dari 100 penumpang menjadikan ‘kapal’ ini paling kuat dan besar di dunia pada saat itu.

 4. Pesawat Siluman B2 Spirit, AS




Pesawat ini memiliki kapasitas angkut 2 orang. Panjang pesawat ini 21 meter, dengan lebar sayap 52 meter. Walaupun beratnya mencapai 71 ton dalam keadaan kosong, pesawat ini mampu mencapai kecepatan hingga 760 kilometer per jam.

You Might Also Like

0 komentar