"iniLOH" Available On Android


https://c.slashgear.com/wp-content/uploads/2011/10/available-on-android-market-iphone-like-badge.png

iniLOH modifikasi tubuh paling aneh di dunia dengan aneka ragam sukunya, Mau Tahu?

Suku itu dikenal banyak orang adalah sekelompok manusia yang tinggal dan berketurunan dengan nama pengingat, sehingga tidak pernah putus hin...

Suku itu dikenal banyak orang adalah sekelompok manusia yang tinggal dan berketurunan dengan nama pengingat, sehingga tidak pernah putus hingga keturunan terakhir. "kapan ya terakhirnya"? hanya Tuhan yang tahu.
Tetapi kali ini iniLOH menampilkan keunikan modifikasi unik dari sekian suku yang ada.

Mau tahu?


ini daftarnya.

1. Peregangan bibir wanita suku Mursi di Etiopia

 
Di suku Mursi, di barat daya Ethiopia, seorang wanita muda memiliki bibir bawah yang ditindik untuk persiapan pernikahan.

2. Piring Bibir Suku Kayopo yang tinggal di Amazon, Brazil

Para pria suku Kayopo yang tinggal di Amazon, Brazil, menggunakan piring bibir ini sebagai tanda keberanian dan kekuasaan. Ukuran diameter piring bisa mencapai antara 8 hingga 20 cm.

3. Suku Dinka, Sudan
Suku Dinka tinggal di daerah sebelah selatan Sudan sebagai petani dan peternak. Ketika menginjak usia remaja, para gadis dan jejaka suku Dinka harus merajah wajah sedemikian rupa sebagai bentuk identitas sosial bagi mereka. Dan anehnya, kebanyakan dari mereka tidak menangis ketika dukun setempat menempelkan pisau yang panas membara ke wajah mereka.

4.  Tindik hidung paling besar sampai hidung tersumbat

 
Arunachal Pradesh, salah satu dari Seven Sister, di timur laut India yang adalah daerah terpencil namun kaya akan budaya budaya suku. Tradisi tradisi disana masih melekat dalam kehidupan sehari-hari saat ini. Salah satu suku yang paling menarik adalah Apatani. Suku Apatani tinggal di lembah Ziro di negara bagian Arunachal Pradesh di India timur laut.

Wanita-wanita suku Apatani dianggap adalah wanita-wanita paling cantik di antara suku Arunachal. Sampai begitu cantiknya, sehingga mereka harus membuat diri mereka terlihat tidak menarik sebagai perlindungan dari suku suku lain yang memperebutkan mereka. Oleh karena itu, wanita Apatani memakai colokan kayu besar di hidung mereka, namun tradisi ini tidak lagi dilakukan oleh generasi muda mereka. Saat ini suku apatani berjumlah sekitar 26.000.
 
 

You Might Also Like

0 komentar