"iniLOH" Available On Android


https://c.slashgear.com/wp-content/uploads/2011/10/available-on-android-market-iphone-like-badge.png

INI LOH air terjun teraneh di Dunia, Mau Tahu???

1. Air Terjun Cahaya Air terjun cahaya ini terlihat sangat menakjubkan  dan sangat indah. Kamu bisa menemukannya hanya di Yosemite sisi ...

1. Air Terjun Cahaya

1
Air terjun cahaya ini terlihat sangat menakjubkan  dan sangat indah. Kamu bisa menemukannya hanya di Yosemite sisi timur El Capitan. Keindahan cahaya air terjun ini akan tampak saat matahari terbenam yang menerpa aliran air yang jatuh pada dinding tebing. Yang lebih uniknya lagi, fenomena air terjun cahaya ini hanya dapat kamu lihat saat dua minggu dalam setahun ketika akhir musim dingin dan awal musim semi saja.
2. Air Terjun Bua Thong
2
Air tejun Bua Thong ini sangat berbeda dengan air terjun lainnya. Sebab air yang dialiri bukannya air yang bisa membuat  lapisan yang dialiri menjadi licin, tetapi  yang dialiri adalah gumpalan-gumpalan berwarna putih yang sangat lengket. Kamu bisa menemukan air terjun unik ini di Thailand.
3. Air Terjun Kabut
3
Yang satu ini lebih unik lagi yaitu air terjun kabut. Bukannya air yang mengalir tetapi melainkan kabut asap yang membentuk pola menyerupai air terjun dan jatuh dari atas gunung ke permukaan laut. Air terjun ini terjadi di Islandia, dimana suara gemuruha air pun bisa terdengar sehingga terlihat dan terdengar seperti air terjun yang benar-benar aliran air.
4. Air Terjun Terbalik
4
Fenomena unik yang terakhir adalah air terjun terbalik. Air terjun terbalik ini  terjadi akibat dorongan angin sangat kencang di sekitar wilayah pengunungan. Akibat dorongan itu membuat air bukannya jatuh ke bawah melainkan menuju ke atas sehingga terlihat seperti ingin membasahi awan.
Nah, itulah dia ke empat air terjun yang paling aneh di dunia.

Dilansir Oleh http://situshiburan.com

You Might Also Like

0 komentar