"iniLOH" Available On Android


https://c.slashgear.com/wp-content/uploads/2011/10/available-on-android-market-iphone-like-badge.png

INILOH Rumah di tengah jalan, bentuknya gimana? Mau tahu?

Kali ini INILOH menampilkan rumah aneh tapi unik dilihat karena letaknya di tengah jalan. Tebak apa alasan mereka. Apakah rumah yang tidak b...

Kali ini INILOH menampilkan rumah aneh tapi unik dilihat karena letaknya di tengah jalan. Tebak apa alasan mereka. Apakah rumah yang tidak boleh dijual selama 10 turunan? Atau karena rumah tengah jalan raya lebih mahal daripada rumah di pinggir jalan raya? Atau biar cari sensasi? Coba kita lihat penampakannya.

1. Nail house di China

Pro kontra saat adanya penggusuran suatu tempat memang sudah menjadi panganan para pihak yang bersangkutan. Seperti yang dikutip dari liputan6.com, hal tersebut juga membuat seorang pemilik rumah di Nanning, China Selatan enggan merelakan rumah semata wayangnya direlokasi oleh pengembang perumahan.

Bahkan rumah yang dijuluki sebagai “nail house” itu kini terpampang di tengah jalan kawasan pembangunan. Walaupun pihak pembangunan akan membayar kompensasi bagi pemilik rumah, tapi ia tetap tak mau menerimanya. Padahal para tetangganya sudah pindah untuk mencari tempat tinggal yang baru.

 

Sesuai hukum di China jika ingin menghancurkan rumah harus sesuai kesepakatan kedua pihak, kalau tidak, aksi tersebut bisa dikatakan sebagai tindak ilegal.

Huang, seorang warga setempat juga merasa bingung mengapa rumah itu tidak dibongkar. “Kami tidak tahu mengapa rumah itu tidak bisa dibongkar,” ucapnya.

Kasus ini merupakan sengketa terbaru antara pemilik rumah dengan pengembang perumahan karena si pemilik keukeuh dan selalu mencari dukungan dari publik. Kawasan tersebut akan dijadikan sebagai perumahan mewah yang memiliki lapangan golf.

2. Di China lagi nih..

Ketika pemerintah daerah kota Wenling, Cina, memutuskan untuk membangun jalan tol baru, mereka menawarkan semua warga meninggalkan tanah mereka, dg memberikan kompensasi relokasi.
Namun, satu rumah milik pasangan tua menolak untuk pindah karena mereka merasa bahwa tawaran itu terlalu rendah untuk menutupi biaya pembangunan kembali. Akibatnya, jalan tol dibangun di sekitar rumah mereka dan rumah sekarang berdiri tepat di tengah-tengah jalan raya yang baru dibangun. Mobil yang melalui jalan tol itu dipaksa berkeliling rumah itu agar bisa lewat.
















3. Sepertinya ini rumah paling mahal

Mengapa disebut paling mahal? Letaknya saja di tengah Jalan raya nya pesawat! Bukan jalan raya nya mobil! Adanya di Jepang. Tepatnya di Narita, Jepang. Penduduk di Narita, Jepang ini berjuang keras untuk mempertahankan tanah mereka yang berada tepat di tengah-tengah bandara. Meski telah dibujuk, namun para petani yang menduduki daerah ini tetap tidak mau pindah. Pemerintah yang awalnya berencana membuat tiga landasan, akhirnya terpaksa hanya membangun satu landasan pesawat.

Semoga Tidak Ada Pesawat Yang Hilang Kedali Di Landasan Ini - (c)oddee.com

 4. Sekarang gilirannya di Indonesia

Lokasinya berada tepat di tengah-tengah ruas tol Pejagan – Pemalang, terletak di Desa Rancawuluh RT 01 RW 06, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes di sekitar ruas Pejagan – Brebes Timur, persimpangan exit tol Brebes Timur, Tegal, dan arteri Kendal.. Bidang lahan ini dimiliki oleh Darsiti binti Umar..

image

Rumah di tengah ruas Tol Pejagan - Pemalang (2)

image

Rumah di tengah ruas Tol Pejagan - Pemalang (3)

image

Rumah di tengah ruas Tol Pejagan - Pemalang (4)


You Might Also Like

0 komentar